Polisi Selidiki Pelaku Video Cabul ‘Torang Orang Tilamuta’

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono menyatakan bakal mengusut video cabul ‘torang orang Tilamuta’ yang beredar di media sosial.

Ia juga belum bisa memastikan apakah orang dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu adalah anggota Polri.

“Itu video masih dalam penyelidikan kejadian dimana dan siapa saja yang terlibat dalam video tersebut, apakah memang melibatkan anggota Polri atau tidak masih diselidiki,” kata Kombes Wahyu dalam pesan singkat, Jumat (22/1/2020).

Kombes Wahyu meminta masyarakat untuk tidak berspekulasi terlebih dulu hingga polisi meneliti kebenaran video yang beredar itu.

“Kita masih kumpulkan data terkait kebenaran video tersebut, kejadian di mana, siapa saja yang ada dalam video dan lain sebagainya, nanti jika data sudah lengkap pastinya akan saya sampaikan,” tandasnya.

Sebelumnya, 4 orang pemuda diduga melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang perempuan di dalam sebuah mobil. Para pemuda dan seorang perempuan itu terlihat dalam kondisi mabuk.

Dari hasil percakapan di video itu, salah satu pemuda sempat menyebutkan ‘orang Tilamuta’, yang menunjukkan wilayah Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Selain itu, terlihat sepintas terdapat atribut POLISI pada jok belakang mobil tersebut.

Exit mobile version