TATIYE.ID – Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, Adira Finance Gorontalo menyusun inovasi program seperti point reward, cashback reward, juga program SOBAT. Bahkan pihaknya sedang mengembangkan customer experience, seperti yang acara louncingnya dilakukan akhir pekan kemarin di plataran parlo Mall Gorontalo.
Ada beragam kegiatan yang dilakukan saat lounching akhir pekan kemarin, diantaranya Lari 5K, donor darah, live musik zumba, hingga penjualan menggunakan platform bertajuk Momobil dan Momotor untuk penjualan mobil dan motor bekas sebagai langkah awal Adira terjun ke dunia marketplace.
“Sudah saatnya Adira Finance mengikuti trend are digital, apalagi kita perusahaan pembiayaan yang lahir sejak 1990,” kata Boyke G. Mekel, Head Of Branch SSD Gorontalo.
Kanwil Head Of Regional SSD – Sulampapua, Nanang Kurniawan juga menambahkan, pihaknya juga berkolaborasi dengan e-commerce eksisting seperti Tokopedia dan Olx dalam program Sering Order Banyak Tawaran (SOBAT) ini.
“Kami terus membangun keberadaan di dunia digital untuk mengambil segmen milenial. Bagaimana yang konvensional ini dibantu lewat proses digital supaya lebih baik dan cepat. Tujuannya belum untuk berapa bisnis yang di-deliver, tapi brand awareness. Performance digitalnya bukan di penjualan,” tambahnya.
Terakkhir tidak lupa juga Boyke G. Mekel, Head Of Branch SSD Gorontalo berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, baik itu para sponsor hingga karyawan Adira Finance Gorontalo. (*)