Zaskia Gotik Dan Pasha, Semarakkan Malam Puncak Festival Pesona Boalemo

#TILAMUTA – Artis dangdut papan atas nasional, Zaskia Gotik, dan Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha Ungu, berhasil Hipnotis Masyarakat Kabupaten  Boalemo pada acara malam puncak festival pesona Boalemo 2018, Jumat (7/12/2018). 

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Boalemo, dalam Hal ini Dinas Parawisata Kabupaten Boalemo ini dihadiri langsung Oleh Bupati Bolaemo H. Darwis Moridu, Wabup Anas Yusuf, Perwakilan Walikota/Bupati se Provinsi Gorontalo, Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, Dapil Boalemo Pohuwato La Ode Haimudin, Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu, serta unsur Forkompinda Kabupaten Boalemo.

Dalam Sambutannya Bupati Darwis Moridu, Mengatakan hiburan rakyat dan sosial rakyat untuk masyarakat Kabupaten Boalemo, “Setelah beberapa hari kita menggelar rangkaian festival pesona Boalemo marilah pada malam hari ini kita menghibur hati dan perasaan dalam sebuah gemerlap penuh bintang di langit indah Boalemo, terlebih pada malam hari ini kita kedatangan tamu istimewa dari daerah tetangga yakni wakil walikota Palu yaitu Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal Pasha ungu, secara khusus saya dan seluruh masyarakat provinsi gorontalo pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Boalemo khususnya, terus memanjatkan doa pada yang maha kuasa akan kebangkitan Kota Palu pasca musibah yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya,” ungkap Bupati Boalemo. 

Malam ini tidak sekedar sebuah perayaan tapi juga sebuah penyampaian atas kerja keras pemerintah dan kerja sama masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama, dan insan pers yang ada di Kabupaten Boalemo dalam mendukung program – program pemerintah Kabupaten Boalemo khususnya di bidang keparawisatawan. Olehnya penting sejenak kita merayakan malam puncak ini dengan lantunan lagu dan harmoni penuh kedamaian. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Darwis Moridu juga Menyumbangkan sebuah lagu untuk masyarakat kabupaten Boalemo yang sangat dicintainya. (Adv)

#LAPORAN : Tim Liputan Tatiye Channel Biro Boalemo

Exit mobile version