Yes, Nasir Giasi Siap Maju Pilkada Pohuwato Sebagai Calon Bupati

TATIYE.ID (POHUWATO) – Sebagai partai pemilik kursi terbanyak di parlemen Kabupaten Pohuwato, Partai Golkar tentu berpeluang besar untuk mengusung calon dalam perhelatan Pilkada yang akan berlangsung pada Tahun 2024. Apalagi hal itupun telah menjadi Fatsun Politik Partai Golkar.

Nasir Giasi, selain menjabat sebagai Ketua DPD II, Nasir juga orang nomor satu di DPRD dengan menempati posisi Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, tentu hal ini menjadi peluang besar bagi pria yang akrab disapa Naga (Nasir Giasi).

Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Nasir menuliskan bahwa, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Musyawarah Kecamatan (Muscam), ia diminta untuk menjadi calon bupati pada Pilkada 2024.

“Saya wajib ikut Pilkada, itu berdasarkan Musda dan Muscam, ” ungkap Nasir dalam pesan Whatsapp.

Sikap tegas Nasir ini tentu menjadi angin segar bagi kader dan simpatisan Partai Golkar di Pohuwato. Pasalnya, selain berambisi merebut kembali kursi orang nomor satu di Pohuwato, Golkar Pohuwato juga bersiap mengantarkan kader terbaiknya menjadi Gubernur Gorontalo pada Pilgub 2024 mendatang. Figur tersebut adalah Syarif Mbuinga, sosok yang sangat berperan mengantarkan Partai Golkar menjadi sangat powerfull di Pohuwato. (***)

Exit mobile version