Yang Lain Sibuk Pencalonan, NP Fokus Kerja Untuk Rakyat

TATIYE CHANEL (KABGOR) – Disaat yang lain sibuk persiapkan diri untuk mencalonkan pilkada 2020 kabgor, Nelson masih sibuk dengan kerjannya memperbaiki Daerah dari segi pembangunan serta kesejatrraan rakyat .

Sampai saat ini Nelson belum angkat suara siapa yang akan menjadi wakilnya di pilkada 2020, malah beliau lebih fokus pada pembangunan daerah, Seperti pada sambutanya saat Nomaden di desa hutabohu “kampanye yang baik adalah bekerja” 

Jika dilihat sampai saat ini Bupati Nelson masih teguh pada kesejateraan masyarakat dan pembangunan daerah, setiap minggu Nelson datang di kecamatan dan desa yang ada di kabupaten gorontalo untuk mengetahui apa saja keluhan dan masalah yang ada di masyarakat.

Kesungguhan dan kecintaan nelson pada masyarakat semakin dibuktikan dengan program-program yang mengsejatrakan rakyat, bahkan tujuan utama dari bupati Nelson adalah tidak ada lagi rakyat miskin di kabupaten gorontalo.

Nasir Tongkodu selaku staf khusus bidang politik dan komunikasi mengatakan Nelson diam karna masih fokus untuk pembangunan dan diam karna masi melihat situasi lapangan apakah masyarakat masi inginkan dia menjadi bupati atau tidak.

“Dia belum menyatakan sikap karna dia ingin menyelesaikan kerjanya, mengefaluasi, meninjau kerjanya, menampung aspirasi masyarakat kedepanya dan menetapkan anggaran pada tahun 2020” kata Nasir.

Nasir mengatakan dengan sikap ini tidak ada pengaruh untuk nelson pada di pilkada 2020, malah dengan kenderaan saat ini yaitu 7 kirsi di parlemen menara akan menambah power untuk nelson pada pilkada 2020.

“Untuk wakil calon yang mendampingi Nelson di pilkada 2020 tentunya beliau akan memilih orang yang mempunyai intergritas dan punya suasana batin yang sama untuk membangun kabupaten gorontalo lima tahun kedepan” tandas Nasir.

Exit mobile version