Wujud Komitmen Milenial SMS, Pengurus Kabupaten Roadshow di 13 Kecamatan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Di penghujung Ramadhan, tim muda pendukung pasangan Saipul Mbuinga-Suharsi Igrisa atau biasa disebut Milenial SMS melakukan road show ke 13 kecamatan, Sabtu (8/4/2021).

Ketua Milienial Saipul Mbuinga – Suharsi Igurisa (SMS), Afrizal Basrewan mengatakan bahwa road show ini dilakukan sebagai pengganti kegiatan buka bersama yang tidak bisa dilakukan.

“Kami telah merancang kegiatan buka bersama sekaligus silaturahmi pendukung milenial SMS se-Kabupaten Pohuwato. Setelah mendapat surat edaran yang tidak memperbolehkan kerumunan meski dalam agenda bukber, maka langkah yang kami tempuh mendatangi tim di tiap kecamatan,” ujarnya.

“Hal ini sebagai bentuk komitmen tim muda pendukung paket SMS di pilkada, bahwa setelah kita antarkan pada kemenangan, kita berkomitmen akan tetap mengawal hingga akhir masa jabatan”

-Afrizal Basrewan

Dalam agenda tersebut, Afrizal juga menyampaikan bahwa dia dan tim membawa pesanan amanah dari Bupati Saipul yang tidak bisa datang secara langsung.

“Beliau memohonkan maaf kepada semua tim milenial. Sebagai bayarannya, semoga bisa kita agendakan setelah mendapat izin untuk berkerumun,” tutupnya.

Exit mobile version