Wowww! Honda Brio, Grand Prize Panen Hadiah Simpedes

TATIYE.ID (GORONTALO) – Rupanya sabtu malam, (20/10/2019)  adalah malam keberuntungan bagi Mury Talango. Betapa tidak, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Andalas ini berhasil meraih satu unit mobil Honda Brio 1.200 CC, yang menjadi grand prize atau hadiah utama pada panen hadiah simpedes BRI Cabang Gorontalo.


Tidak hanya Mury, puluhan nasabah BRI Cabang Gorontalo juga berhasil mendapatkan hadiah pada acara yang dilaksanakan di Taman Kota Gorontalo. Ya, kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintah Kota Gorontalo itu, sedikitnya 54 item hadiah diundi BRI Cabang Gorontalo. Diantaranya, 5 unit motor matic, kulkas 2 pintu, televisi LED 40 inch dan 32 inch serta sejumlah alat elektronik lainnya. 

“Total kesemuanya sekitar Rp. 360 juta. Dan hadiah-hadiah semua itu merupakan bentuk apresiasi BRI Cabang Gorontalo kepada para nasabah,” tutur Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Gorontalo, Purwanto didampingi Asisten Bisnis Mikro Kantor Cabang (Kanca) BRI Gorontalo, Sugeng Yatmono. 

Purwanto mengungkapkan, kegiatan yang merupakan agenda tetap BRI diseluruh cabang di Indonesia ini, dilaksanakan enam bulan sekali. “Dan panen hadiah simpedes malam ini adalah priode awal di tahun 2019. In sya Allah priode ke dua akan dilangsungkan pada April tahun depan. Olehnya, saya menghimbau kepada masyarakat Gorontalo khususnya yang ada di Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo, untuk bisa ambil bagian pada panen hadiah simpedes. Syaratnya mudah. Cukup buka tabungan di BRI dan minimal saldonya Rp. 100.000 sudah bisa berhak atas 1 kupon undian. Dan ini berlaku kelipatan. Artinya, kalau jumlah saldo tabungannya Rp. 1.000.000, maka akan kebagian 10 kupon undian,” beber Purwanto panjang lebar. 

Lebih lanjut, Purwanto juga mengungkapkan, jika tak ada aral melintang, bulan depan pihaknya akan melaksanakan pesta rakyat simpedes. “BRI Cabang Gorontalo dipercayakan Kantor Wilayah (Kanwil) BRI Manado untuk melaksanakan pesta rakyat simpedes. Nah, pada kegiatan ini pula kami akan melangsungkan undian seperti ini juga. Bukan hanya itu, kami juga akan menghadirkan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Gorontalo,” pungkas Purwanto. 

Hadir pada acara tersebut, mitra BRI Cabang Gorontalo yakni Askrindo dan Jamkrindo. Selain itu, pihak BRI cabang Gorontalo juga menghadirkan Dinas Sosial, Notaris dan pihak kepolisian. Hal ini untuk menjaga netralitas undian panen hadiah simpedes tersebut.(adv)

Exit mobile version