Wow! Sambung Baru Air di Bonebol Diskon 75 %

TATIYE CHANEL (BONEBOL) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) terus meringankan beban ekonomi masyarakat daerah paling timur di dataran Gorontalo. 

 Ya, jika sebelumnya perusahaan daerah tersebut merealisasikan program pemutihan tagihan PDAM tahun 2016 ke bawah dan memberikan kompensasi bagi pelanggan yang menunggak tahun 2017 hingga 2019, kali ini PDAM memberikan Diskon untuk pemasangan baru. 

Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai angka 75 persen. “Mulai dari bulan Oktober sampai Desember, kami akan memberi diskon 75 % untuk pasang baru,” ungkap direktur PDAM Bonebol, Yusar Laiya ketika menghubungi wartawan Tatiye Chanel, (9/10) siang. 

Tidak hanya diskon, lanjut Yusar, masyarakat yang ambil bagian dalam program ini akan mendapat promo lain, yakni gratis pemakaian air selama tiga bulan berturut-turut. 

“Program ini kami lahirkan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang berdasarkan survey pihak kami, Rata-rata warga yang tidak menggunakan jasa PDAM dikarenakan biaya pasang baru,” kata Yusar.

Lebih lanjut, Yusar berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan program ini. Sebab, hak mendapatkan air bersih itu bagian dari hak asasi manusia. “Syaratnya cukup mudah, hanya dengan identitas lengkap masyarakat sudah bisa nikmati program ini,” tutup Yusar. (*)

Exit mobile version