Wow, Di Pohuwato Ternyata Sudah Terbentuk Sahabat Marten Taha

TATIYE.ID (POLITIK) – Disela-sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Pohuwato, Walikota Gorontalo Marten Taha melakukan silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Paguat serta masyarakat yang yang menamakan dirinya Sahabat Marten Taha (SMT) Kabupaten Pohuwato, Senin (27/12/2021).

Koordinasi dan sinergitas program pembangunan lintas kabupaten kota sekaligus silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Pohuwato khususnya kecamatan Paguat bukan hal baru bagi sosok yang dielus maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo tahun 2024 mendatang tersebut.

Tiba sekitar pukul 17.00 di kecamatan Paguat, Marten langsung disambut ratusan warga yang telah sejak sore menantikan sosok pemimpin idaman Provinsi Gorontalo itu. Bahkan bukan hanya para orang tua yang antusias, nampak juga remaja milenial kecamatan Paguat terlihat serius menyimak sambutan Walikota Gorontalo tersebut sampai akhirnya acara usai.

“Kecamatan paguat bukan hal yang baru bagi pak Marten, sejak beliau menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara sering berkunjung ditempat ini, guna melihat kondisi sekaligus mengetahui secara dekat apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Paguat,” kata Totok Bachtiar, tokoh masyarakat Kota Gorontalo yang turut mendampingi Marten Taha pada kunjungan kerjanya di Kabupaten Pohuwato, Senin (27/12/2021).

Lanjut Totok, pemimpin harus mampu memberikan kontribusi penting kepada masyarakat karena jabatan yang di percayakan oleh masyarakat merupakan kehendak maha pencipta Allah SWT hingga harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.

Sementara terkait dengan kepentingan politik, Totok Bachtiar kembali menegaskan seperti apa yang disampaikan Marten Taha dalam sambutannya dihadapan masyarakat dan Sahabat Marten Taha bahwa agenda perhelatan akbar Pemilihan Kepala daerah, masih jauh nanti tahun 2024. Meski memang salah satu kader Golkar yang berhembus ditengah masyarakat sebagai figur di Pilgub nanti adalah Marten Taha, tetapi hal ini belum saatnya untuk kampanye.

“sekali lagi seperti apa yang disampaikan pak Marten, pertemuan ini, masih sebatas kunjungan kerja dan menyambung tali persaudaraan. Dan beliau sangat terharu atas kehadiran bapak ibu yang telah rela meluangkan waktu bersama dengan kami malam ini,” imbuhnya.(*)

Exit mobile version