Wow…Dana Investasi Fx Family yang Raib di Pohuwato Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

TATIYE.ID (POHUWATO) – Gelombang keresahan masyarakat terkait dana investasi yang raib di Fx Family terus menggema terhitung sejak tenggat waktu yang di janjikan oleh trader AY pada tanggal (08/12) hingga kini, Sabtu (11/12/2021).

Salah satu narasumber yang merupakan masyarakat Pohuwato, ketika di wawancarai wartawan tatiye.id mengungkapkan soal perkiraannya mengenai jumlah titipan dana investasi masyarakat Pohuwato yang mereka setorkan untuk Fx Family.

“Kalo saya prediksi kira-kira so milyar itu dana lo masyarakat yang iko invest-invest itu, tapi kalo depe total pasti berapa saya juga kurang tau,” ujar masyarakat yang tidak ingin di sebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Pohuwato bersama Polda Gorontalo yang pada Jum’at kemarin telah menggelar konfrensi pers mengatakan jika akan menseriusi persoalan investasi yang mencatut trader berinsial AY ini.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, baik dari saksi – saksi, sampai sekarang masih terus diperiksa untuk dapat menentukan siapa yang bertanggung jawab perbuatan melawan hukumnya,” terang Deni Oktavianto selaku Ditreskrimsus Polda Gorontalo.

“Benar, saat ini yang bersangkutan sudah berstatus
DPO dan sedang dalam pencarian Propam,” pungkasnya.

Exit mobile version