Wooww. Risjon Sunge Ramaikan Bursa Kandidat Pilkada Kabgor

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Nyali politik Kepala Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, Risjon Sunge, memang pantas diacungi dua jempol. Meski masih menyandang status sebagai ASN, Risjon kembali ke panggung politik. Kali ini, tak tanggung-tanggung, Risjon membidik kursi Bupati Kabupaten Gorontalo.

Pernyataan mengejutkan Risjon ini, diungkapnya kepada wartawan di sela-sela pelaksanaan kegiatan pasar murah NKRI di Lapangan Pone Kecamatan Limboto Barat, Rabu (16/10).

Risjon pernah menelan pil pahit saat dirinya Berpasangan dengan Thomas Mopili, kalah dari pasangan Indra Yasin – Ronny Imran pada Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2013. “Pengalaman kalah di Gorut membuat saya paham bagaimana bertarung di Pilkada. In Syaa Allah kali ini lebih mantap,” ungkap Risjon yakin.

Risjon mengatakan, dirinya sudah lama merancang untuk ikut di Pilkada Kabgor. Dia bahkan menyebut bahwa dirinya sudah membangun komunikasi dengan partai. “Yang pasti saya akan maju lewat partai. Sudah ada komunikasi dengan partai. Tapi belum bisa saya katakan partainya,” tambahnya.

Ditanya apakah dirinya membidik kursi Bupati atau Wakil Bupati seperti saat di Pilkada Gorut, Risjon memastikan bahwa dirinya hanya membidik kursi papan satu alias Bupati. “Soal resiko berhenti dari ASN tentu sudah saya fikir dan saya siap menanggalkan baju ASN,” pungkas Risjon. (*)

Exit mobile version