Wisye Minta Pemda Gorut Menaruh Perhatian Untuk Penerima Bantuan BPJS

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Wisye Pangemanan yang juga merupakan Anggota Komisi III ini mengatakan bahwa, fraksi Golkar meminta agar kiranya Pemerintah Daerah (Pemda) dapat menaruh perhatian untuk penerima bantuan BPJS.

Hal ini disampaikan oleh salah satu srikandi partai Golkar tersebut saat di wawancarai beberapa awak media.

“Mengingat hal tersebut sering dikeluhakan oleh setiap masyarakat khususnya kepada kami fraksi Partai Golkar, maka dengan ini pula kamipun memintah pemerintah dapat menaruh perhatian untuk penerima bantuan BPJS,”ujar Wisye

Lanjut wisye, dimana ketika masyarakat hendak datang ke rumah sakit namun di satu sisi mereka tidak mendapatkan pelayanan gratis, dikarenakan kartu BPJS yang mereka miliki tidak aktif lagi dan juga terdapat hambatan lainnya.

Tidak hanya itu, Wisye menambahkan, dimana mereka dari fraksi Golkar juga tak lupa pula menyampaikan apresiasi terhadap akselerasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut dengan sampai saat ini sudah lebih mencapai 54,80% atau 54.749 orang dari target 99.908 orang.

“Semoga hal ini terus meningkat, agar supaya kita menjaga serta menghindari resiko penularan Covid 19 pada masyarakat Gorontalo Utara,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version