Wisye Minta Kontraktor Tuntaskan Persoalan Penyegelan Puskesmas Sumalata

TATIYE.ID (GORUT) – Politisi Partai Golkar, Wisye Pangemanan berharap kepada pihak kontraktor dalam pembangunan Puskesmas Sumalata untuk menyelesaikan persoalan pembicaraan mengenai hutang piutang dengan salah satu pihak toko bangunan. Hal ini agar fasilitas puskesmas tersebut dapat digunakan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini harus segera dapat selesaikan, pasalnya hal tersebut merupakan fasilitas kesehatan yang sangat penting untuk masyarakat,” kata Wisye.

Wisye yang juga merupakan Anggota Komisi 3 DPRD Gorontalo Utara (GORUT) ini menyarankan bahwa seharusnya pihak tokoh sendiri ada baiknya melakukan penyegelan ini dalam berupa barang ataupun dapat melakukan pembicaraan kepada kontraktor tersebut untuk meminta jaminan dari pihak kontraktor, sehingga penyegelan ini tidak mengganggu ataupun menghambat pelayan di puskesmas itu.

“Sebenarnya pihak dari pihak toko sendiri, itu dapat melakukan penyenyegelan barang, atau demikian meminta jaminan kepada pihak kontraktor, sehingga penyegelan yang dilakukan ini tidak dapat mengganggu pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tuturnya.

Srikandi Partai Golkar ini menambahkan, untuk pihak kontraktor sendiri yang mempunyai pembicaraan soal hutang piutang dengan pihak Toko Penyalur Bahan Bangunan, agar kiranya segera mungkin dapat menyelesaikan persoalan tersebut, sehingga pelayanan kesehatan yang berlokasi di Puskesmas Sumalata bisa kembali berjalan Normal. (*)

Exit mobile version