Wisuda UMGo ke-16 Dihadiri Ketua Umum Muhammadiyah Haedar Nashir

TATIYE.ID (KAMPUS) – Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo) kembali menggelar wisuda angkatan 16 pada Sabtu, (11/6/2022) di gedung indoor David Bobihoe.

Dalam wisuda kali ini terasa istimewa dengan dihadiri oleh ketua umum pimpinan pusat muhammadiyah, Haedar Nashir dan Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noor.

Dalam sambutan yang dihadiri oleh 178 mahasiswa itu, Haedar mengatakan bahwa kehadiran UMGo ini adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Haedar juga berterima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“Universitas Muhammadiyah sengaja didirikan untuk menopang pemerintahan dalam mencerdaskan anak bangsa menuju Indonesia berkemajuan dan terima kasih kepada orang tua yang telah mempercayakan anaknya kepada kami,” kata Haedar Nashir.

Sementara Rektor UMGo, Abdil Kadim Masaong mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan studi.

“Selamat dan sukses atas keberhasilan para wisudawan dalam memperoleh prestasi dan predikat terbaik. Tentu ini menjadi kebanggan saudara, keluarga, dan kedua orang tua yang selama ini mendambakan putera dan putrinya menyandang status sarjana,” ungkap Rektor.

Ia berharap lulusuan angkatan ke 16 ini dapat menjaga nama baik kampus ditengah tengah masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat,” tutupnya.

Exit mobile version