Welly Reuni Dengan Mantan Manajer Persitara

TATIYE.ID (SPORT) – Ada pemandangan menarik saat laga WSG Gorut dengan wakil tim putra Kalimantan Barat di lanjutan putaran nasional Piala Pertiwi 2022.

Ya, pelatih WSG Gorut Welly Podungge usai pertandingan bertemu dengan mantan manajer Persitara Jakarta Utara, Sofyan Wartabone yang tidak lain mantan manajer saat melatih Persitara beberapa tahun lalu.

“Jadi ternyata beliau (Sofyan Wartabone_red) sudah sejak awal menyaksikan pertandingan. Dan setelah selesai sekitar dua jam mereka berdua ngobrol panjang,” ujar Jhonny Jantu rekan pelatih Welly Podungge di WSG Gorut, Senin (21/03/2022).

Sofyan juga mengapresiasi sekaligus mensupport permainan WSG yang dinilai sudah sangat bagus.

“Permainan WSG sudah bagus, hanya kurang beruntung saja,” kata Jhonny menirukan apa yang disampaikan mantan manajer Persitara tersebut.

Jhonny juga menjelaskan, meski belum berhasil lolos ke putaran selanjutnya, namun dari bocoran yang diterima ada 4 pemain WSG yang masuk dalam radar talent scouting timnya putri Indonesia.

“Walau gagal masuk putaran 8 besar tapi patut berbangga karena kabarnya ada 4 orang pemain putri WSG yang masuk seleksi timnas putri nantinya,” pungkas pelatih kiper tersebut. (*)

Exit mobile version