Warga Sumalata Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Kakek di Tepi Sungai

TATIYE.ID (GORUT) – Setelah berselang berapa hari yang lalu masyarakat Gorontalo Utara dihebokan dengan adanya penemuan mayat di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, kini warga Sumalata digegerkan penemuan mayat seorang kakek atas nama MM, warga Dusun Sukaria, Desa Mebongo, Kecamatan Sumalata.

Penemuan sosok mayat yang diketahui berusia 69 tahun itu pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri Aprianto Ismail. Dimana jasad korban pada saat itu sudah tergeletak di tepi sungai mebongo tepatnya di Kecamatan Sumalata.

Sementara itu Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma melalui Kasat Reskrim Polres Gorut, AKP Syang Kalibato mengatakan bahwa dari hasil interogasi yang dilakukan oleh pihak Polsek Sumalata kepada keluarga korban, dimana korban tersebut sudah lama mengalami sakit, sehingga dirinya sering kali keluar sendiri.

“Atas keterangan dari keluarga korban itu, untuk korban sendiri, diketahui memang sudah lama mengalami sakit. Sampai-sampai kadang dirinya sering kali keluar sendiri,” kata Kasat.

Lanjut Syang, sebelum keluarga mengetahui korban meninggal, sejauh ini pihak keluarga sedang mencari keberadaan korban yang sering kali keluar tersebut, sampai pada akhirnya merekapun menemukan si korban sudah tergeletak ditepi sungai dengan keadaan tak bernyawa Lagi. (*)

Exit mobile version