Warga Randangan dan Taluditi Padati Kampanye Dialogis Idah Syahidah

Tatiye.id – Kampanye dialogis calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) nomor urut 3 Idah Syahidah RH dipadati oleh massa pendukung Golkar di Kecamatan Randangan.

Berdasarkan pantauan awak media Tatiye.id bahwa panitia pelaksana kampanye menyiapkan tenda dan kursi sebanyak 500 buah, tapi realitanya massa yang memadati kampanye tersebut lebih-kurang 1500 orang.

Perlu kita ketahui bersama dapil Randangan dan Taluditi merupakan basis dari Partai Golkar, dari 4 kursi yang diperebutkan Golkar berhasil meraih 3 kursi pada Pileg 2019 kemarin.

“Randangan dan Taluditi merupakan basis utama Golkar, olehnya sebuah keberkahan bagi Partai Golkar karena kedatangan srikandi golkar Idah Syahidah” ungkap Ketua DPD Golkar Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, Minggu (4/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Nasir Giasi mengajak warga yang datang untuk mendukung program keberlanjutan yang akan dilanjutkan oleh Idah Syahidah RH di DPR RI.

“Program-program yang telah dilaksanakan oleh Idah Syahidah RH harus kita lanjutkan, olehnya jangan lupa coblos nomor 3 di DPR RI,” ujar pria yang kerap disapa Naga tersebut.

Sementara itu Idah Syahidah RH dalam orasi politiknya mengaku, kedatangannya pada kampanye dialogis Partai Golkar untuk memberikan semangat dan memenangkan partai Golkar.

“Kita teriak supaya satu frekuensi, kalau saya Golkar teriak menang. Kalau saya teriak presiden, teriak Prabowo, kalau Prabowo-Gibran kita teriak sekali putaran,” ajak Idah Syahidah kepada pendukung.

Ribuan orang yang datang mulai dari kalangan orang tua hingga remaja, antusiasme pendukung dan warga ramai berteriak saat kedatangan Idah Syahidah.

Exit mobile version