Warga Pasalae Gorut Dukung Idah Syahidah Maju Gubernur

TATIYE.ID – Langkah Idah Syahidah Rusli Habibie untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti bakal makin mulus.

Sebab, setelah mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh politik, Idah Syahidah juga banjir dukungan dari warga Gorontalo. Kali ini dukungan kembali lahir dari warga Desa Pasalae, Kecamatan Gentuma Raya Kabupaten Gorontalo Utara.

“Ibu Idah sudah seperti orang tua buat kami, selalu ada bagi kami rakyat kecil,’ ungkap salah satu warga saat berdiskusi dengan Idah Syahidah beberapa waktu lalu.

Memang kedekatan Idah Syahidah dengan warga Desa Pasalae telah terbina cukup dimana saat itu Idah masih menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Utara bahkan berlanjut sampai Idah ke DPR RI.

“Torang dukung full Ibu Idah maju di Pilkada 2024, supaya apa yang torang rasa tidak pernah berubah,” ungkap mereka.

Di momentum tersebut anggota Komisi VIII DPR RI itu juga menjaring aspirasi dari warga masyarakat untuk selanjutnya akan diperjuangkan di parlemen.

“Ada beberapa aspirasi yang muncul diantaranya penguatan ekonomi dan keterampilan kepada istri-istri nelayan,” tandas Idah..

Exit mobile version