Warga Ombulodata-Pontolo Tagih Janji Pengaspalan Jalan

TATIYE.ID (GORUT) – Tak kunjung terealisasi, masyarakat Desa Ombulodata dan Pontolo kini mempertanyakan janji pemerintah daerah terkait pengaspalan jalan setapak yang sudah lama di usulkan.

Melalui reses dari salah seorang Anggota Legislatif DPRD Gorontalo Utara, Siswanto Biki itu, dua orang warga berasal dari Dusun Huludu’upo dan Dungalio tersebut sontak mempertanyakan usulan mereka kepada beberapa pimpinan OPD yang sempat hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Pasalnya mereka mengatakan bahwa aspirasi itu sudah lama disampaikan kepada pemerintah, namun sampai dengan saat ini hanya menjadi janji manis saja.

“Kami berharap agar bisa diberikan kepastian yang jelas terkait usulan ini, sehingga tidak menjadi surga telinga bagi kami masyarakat,” jelas dua warga tersebut,

Menanggapi hal ini, politisi partai besutan Prabowo Subianto itu langsung merespon apa yang menjadi keluhan warga tersebut. Dimana dirinya berjanji akan mengawal aspirasi ini.

“InsyaAllah akan dikawal. Pasalnya menurut saya ini merupakan hal penting dan tanggung jawab saya selaku wakil rakyat,” ucap Siswanto, Rabu (26/4/2023).

Selain itu Siswanto juga meminta kiranya masyarakat untuk tidak segan – segan menyamlaikan aspirasi mereka pada pelaksanaan reses ini.

“Kita sama, apabila ada aspirasi masyarakat tolong sampaikan kepada saya, ada problema di tengah-tengah masyarakat tentang pemerintahan tolong sampaikan kepada saya, itulah guna kami anggota DPRD turun kelapangan untuk menampung apa saja kendala di masyarakat seperti halnya masalah pembangunan”, terangnya.(*)

Exit mobile version