Warga NU Diharapkan Gotong Royong Selesaikan Pembangunan Sekret PCNU

TATIYE CHANNEL (BONEBOL) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou berharap Nahdlatul Ulama (NU) Bone Bolango tahun ini sudah harus memiliki kantor maupun sekretariat yang representatif.

Tidak hanya menjadi tempat mengurus umat, tapi juga untuk kegiatan-kegiatan umat, berdakwah, kegiatan sosial, pendidikan, layanan kesehatan, dan tempat pengembangan usaha umat.

“Saya harapkan seluruh warga NU Bone Bolango bersatu dan bergotong royong bersama-sama menyelesaikan pembangunan Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bone Bolango,â€ujar Hamim Pou saat meninjau Sekretariat PCNU Bone Bolango di Kelurahan Tumbihe Kecamatan Kabila yang saat ini dalam tahap penyelesaian pembangunannya, Sabtu (19/10/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou yang juga Mustasyar PCNU Bone Bolango itu, memberikan apresiasinya kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah Bone Bolango yang sudah menyelesaikan pembangunan sekretariatnya.

“Sekarang tinggal kita warga NU untuk menyelesaikan pembangunan sekretariat PCNU Bone Bolango, dengan demikian kegiatan-kegiatan NU di Bone Bolango sudah ada sekretariatnya,â€imbau Hamim Pou.

Pewarta : Moh. Jufriyanto Ika
Foto : AKP, Humas Pemkab Bonebol

Exit mobile version