Warga Moluo, Cisadane, Dan Katialada Siap Antarkan Thomas Mopili Ke Puncak Botu

TATIYE.ID (GORUT) – Dukungan masyarakat terhadap Thomas Mopili sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Gorontalo kian hari semakin meluas. Dalam lawatannya ke Dapil Gorontalo Utara, Thomas kerap menghadiri undangan pertemuan guna berdiskusi, bersilaturahmi serta menyampaikan program politiknya di masa kampanye Pemilu 2024.

Dari hasil kegiatan yang beliau laksanakan ini, terbukti telah banyak warga Gorontalo Utara yang menyatakan diri siap mengantarkan Thomas Mopili ke puncak botu duduk sebagai Ketua DPRD.

Pada Jumat, 26 Januari 2024, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo dari partai besutan Airlangga Hartato nomor urut satu itu melakukan kampanye Bersama warga Desa Cisadane, Katialada, dan moluo.

Pertemuan itu dihadiri oleh rartusan warga yang antusias untuk berdiskusi dengan sosok mantan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara ini.

Sosok yang dikenal sebagai panglima politik ini cukup dikenal Masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya warga yang menjadi lokasi kampanyenya hari ini. Bung kumis, sapaan akrabnya ini dianggap sebagai sosok yang peduli akan persoalan – persoalan Masyarakat.

Di hadapan warga yang hadir, Thomas yang juga dijuluki sebagai panglima UMKM itu menyampaikan dirinya maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Gorontalo karena terpanggil untuk bisa menjadi keterwakilan Masyarakat dalam memperjuangkan apa yang menjadi hak – hak mereka, melainkan bukan untuk kepentingan pribadi.
Thomas juga mengatakan, dirinya bukan pendatang baru dalam dunia perpolitikan. Iapun menegaskan bahwa selama ini telah cukup berpengalaman di kanca politik. Dimana sebelumnya dirinya juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati dan Ketua DPRD.

“Saya berharap doa dan dukungan dari semua Masyarakat untuk bisa menang hingga dapat berbuat untuk rakyat,” harap Thomas.

Ilyas Lamato, pada orasi poltiknya menyampaikan, Thomas Mopili merupakan sosok wakil rakyat yang telah banyak membantu persoalan hak publik dan penguatan UMKM bagi Masyarakat, khusnyanya di Gorontalo Utara.

“Siapa lagi kalua bukan seperti sosok pak Thomas, beliau sudah teruji telah berbuat utnuk rakyat. Salah satu yang beliau telah perjuangkan yakni bantuan UMKM bagi 1.800 masyarakat Gorontalo Utara,” ungkapnya.(*)

Exit mobile version