Warga Limboto Siap Dukung Hendra Di Pilkada

TATITE.ID – Dukungan Terhadap Hendra S Hemeto untuk maju dan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Gorontalo (Kabgor) terus mengalir bagaikan derasnya air sungai. Kali ini dukungan tersebut datang dari warga Kecamatan Limboto Herman Maliki, yang sangat menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Nelson Pomalingo 5 tahun oe depan, harus dilanjutkan oleh Hendra Hemeto.

Hal ini seperti yang disampaikan Eman Maliki, saat berbincang-bincang dengan awak media dimana menurutnya yang sudah tahu dan sedikitnya paham betul apa yang diinginkan oleh masyarakat saat ini adalah Hendra Jemeto, sebagai Wakil Bupati yang saat ini mendampingi Nelson Pomalingo dalam memimpin dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kearah yang lebih maju.

Memang saar ini Dikatakan Eman, sudah mulai banyak figur bermunculan yangt idak kalah hebatnya, dalam membangun daerah sudah memiliki sedikit pengalaman, namun mengapa harus Hendra, karena apa yang telah dibangunnya bersama Nelson Pomalingo, harus ada keberlanjutannya.

“Membangun daerah itu harus ada keberlanjutannya. Tidak boleh putus ditengah jalan karena akan merugikan anggaram besar yang di dapatkan dari rakyat. Olehnya itu harus ada tongkat estafet,” terangnya.

Terakhir Eman Maliki berharap agar masyarakat lebih cerdas lagi dalam menentukan siapa yang menjadi pemimpin 5 tahun ke depan, karena nasib daerah bergantung ditangan pemimpinnya, untuk menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang.

“Ingat, mau bagaimana kita ke depan, kita sendiri yang menentukan. Semua calon pemimpin saat ini, semuanya adalah yang terbaik, namun ada satu yang paling terbaik. Jadi jangan salah dalam menentukan pilihan,” tutupnya.

Exit mobile version