Warga Limboto Sebut Syam Sebagai Panglima Rakyat Kecil

TATIYE.ID – Kedekatan dengan masyarakat khususnya kalangan bawah, menjadikan sosok Syam T Ase mendapat julukan panglima rakyat kecil, karena sepak terjang figur asal PPP sangat menyentuh dan dirasakan seluruh masyarakat, sehingga beliau sangat dicintai oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo (Kabgor), dan diharapkan menjadi pemimpin mereka, dalam membawa ke masa depan yang lebih maju.

Hal ini seperti yang disampaikan Agus Potale warga Kecamatan Limboto, dimana menurutnya julukan Panglima Rakyat Kecil ini pantas untuk disandang Syam T Ase, karena banyak berkiprah untuk masyarakat tanpa ada batasan ruang sedikit pun.

“Beliau adalah calon pemimpin yang sangat memahami betul kondisi dari masyarakat, dan sangat menghargai pendapat masyarakat. Semua apa yang menjadi aspirasi kami, selalu menjadi prioritas untuk diperjuangkan, sehingga kami percaya beliau dapat memimpin Kabgor untuk 5 tahun ke depan,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Agus, dirinya sangat yakin jika dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabgor 2024 nanti, Syam T Ase akan mendulang suara hingga 60 persen untuk memenangkan Pilkada, karena namanya sudah terpatri di hati masyarakat dan sulit untuk dihapuskan.

“Maju Panglima, kami masyarakat kecil memenangkan dan mengantarkan bapak ke kursi pimpinan Kabgor 5 tahun ke depan, demi untuk peningkatan kesejahteraan kami rakyat kecil, kearah yang lebih maju dan modern,” tandasnya.

Exit mobile version