Warga Limboto Cs Masih Ingin Jasmia Suleman Tetap j Jadi Aleg

TATIYE ID – Meskipun berada di bangku Legislatif Kabupaten Gorontalo ( Kabgor) sudah untuk periode yang kedua, namun belum cukup bagi masyarakat untuk Jasmia Suleman dalam memperjuangkan aspirasi mereka, sehingga diinginkan agar maju pagi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawanya kearah yang lebih maju lagi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Magdalena warga Kecamatan Limboto dimana menurutnya, Jasmia Suleman sangat dicintai masyarakat Limboto Cs, karena sepak terjangnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya kalangan bawah yang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah.

Apalagi bicara soal bantuan, politisi wanita asal partai Hanura ini dikatakan Magdalena, sangat peka dan tidak sungkan-sungkan untuk terjun langsung kelapangan dalam memberikan bantuan dan memprioritaskan masyarakat kecil yang kurang mampu.

Sehingga tidak heran menurutnya, kiprah Jasmia Suleman, mendapatkan apreasiasi yang besar dari masyarakat, bahkan meminta beliau untuk tetap mencalonkan diri pada pesta demokrasi 5 tahun sekali, dalam memikul beban yang diamanatkan masyarakat untuk terus diperjuangkan kedepannya.

“Beliau adalah wanita tangguh dan mampu membawa aspirasi yang dipercayakan kepadanya
Beliau juga sangat dekat masyarakat. Saya yakin Jasmia masih akan terpilih pada 2024, karena namanya sudah sangat terpatri dihati masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version