Warga Limboto Cs Masih Ingin Aleg Asni Menu jadi Penyambung Aspirasi Masyarakat

TATIYE.ID – Meskipun sudah berada dikursi Legislatif menara untuk ketiga kalinya, namun masyarakat merasa ini belum cukup bagi sosok seorang figur perempuan yang mereka cintai dan banggakan.

Bahkan masyarakat di dapilnya masih menginginkan agar Kader PDIP asal Kecamatan Limboto Asni U Menu, untuk tetap melaksanakan tugasnya dalam memperjuangkan hak-hak dan aspirasi masyarakat, seperti yang telah banyak dilakukan seperti saat ini, selama menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor), sejak tahun 2009 lalu.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Magdalena warga Kecamatan Limboto dimana menurutnya, Asmi Menu sangat dicintai masyarakat Limboto Cs, karena sepak terjangnya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya kalangan bawah yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Apalagi bicara soal bantuan, politisi wanita ini dikatakan Magdalena, sangat peka dan tidak sungkan-sungkan untuk terjun langsung kelapangan dalam memberikan bantuan dan memprioritaskan masyarakat kecil yang kurang mampu.

Sehingga tidak heran menurutnya, kiprah Asni Menu, banyak mendapatkan apreasiasi yang besar dari kalangan masyarakat, bahkan meminta beliau untuk tetap mencalonkan diri pada pesta demokrasi 5 tahun sekali, dalam memikul beban yang diamanatkan masyarakat untuk terus diperjuangkan kedepannya.

“Beliau adalah wanita tangguh dan mampu membawa aspirasi yang dipercayakan kepadanya, beliau juga sangat dekat masyarakat. Saya yakin Asni masih akan terpilih pada 2024, karena namanya sudah sangat terpatri dihati masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version