Warga Desa Iloheluma Digegerkan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Dalam Rumah

TATIYE.ID (GORUT) – Warga Desa Iloheluma, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara digegerkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki – laki atas nama Mohamad Indra Lahai (24) di dalam rumah, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP. Dicky Irawan Kesuma melalui Kapolsek Anggrek, IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa mengataan bahwa Terungkapnya penemuan mayat tersebut bermula dari salah satu tetangga korban yang berinisiatif datang ke rumah korban.

“Dia sempat melihat korban dari jendela rumah, dan memanggilnya untuk membangunkan, namun korban sendiri tidak bergerak sedikitpun. Sehingga dirinya langsung memanggil teman – temannya untuk memberitahukan hal tersebut,” kata Kapolsek

Lanjut Ivan, pada pukul 15.30 salah seorang warga yang hendak membuka pintu rumah korban dengan tujuan untuk melihat kondisinya, kaget setelah melihat korban yang didapati sudah meninggal dunia.

“Setelah dibuka, korban didapati sudah tidak bernyawa lagi. Sehingga dari pihak keluarga sendiri langsung memberitahukan hal ini kepada Kepala Desa, yang selanjutnya kades tersebut meneruskan hal itu ke Polsek Anggrek,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dimana pada saat mereka mendapatkan informasi tersebut, langsung mendatangi tempat kejadian guna memastikan hal itu.

“Saya bersama dengan anggota Polsek Anggrek pada saat itu bergegas menuju lokasi, saat mendapatkan informasi dari kades tersebut,” ucapya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban, karena pihak keluarga menolak dilakukan autopsi pada korban. Namun berdasarkan keterangan dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas dan muntah dara.

“Jenazah sudah kami serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version