Warga Batudaa Berharap Adnan Terus Perjuangkan Nasib Rakyat Kecip

TATIYE ID – Langkah Adnan Entengo untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nantinya, kembali mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Kali ini sambutan tersebut datang dari sejumlah warga Kecamatan Batudaa, yang menginginkan kader PKS tersebut menjadi pemimpin yang terus memperjuangkan serta mengedepankan nasib rakyat kecil, kelak jika dirinya maju dan terpilih pada Pilkada 2024 di Kabgor.

Hal ini seperti yang disampaikan Yanti warga Kecamatan Batudaa dimana menurutnya, apa yang telah dilakukan selama ini selama menjadi Wakil Rakyat, harus terus dilanjutkan, karena masyarakat menilai sepak terjang seorang Adnan Entengo dalam memperjuangkan nasib warga kecil, benar-benar sangat dirasakan.

“Saya rasa beliau bisa menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat, dan tahu kondisi daerah saat ini seperti apa, sehingga beliau tahu apa yang harus dilakukan dalam menghadapi, tingkat kesulitan masyarakat saat ini, masih berada jauh dibawah garis kemiskinan,” terangnya.

Apalagi dikatakan oleh Yanti, tingkat pengangguran masih tinggi, sehingga Adnan diharapkan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat, jika nanti dirinya terpilih menjadi pemimpin Kabgor 5 tahun ke depan, jika mencalonkan diri untuk maju bertarung pada Pilkada 2024.

“Salah satu yang menjadi keluhan masyarakat adalah kurangnya lapangan kerja, sehingga ini yang menjadi salah satu tuntutan masyarakat. Ini merupakan harapan kami sebagai pendukung setianya,” tandasnya.

Exit mobile version