Warga Asparaga Gas Full Menangkan Idah Syahidah

Tatiye.id – Safari politik Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie dari Partai Golkar terus berlanjut.

Kali ini srikandi golkar Provinsi Gorontalo tersebut mendatangi 3 desa yang ada di Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Sabtu (16/12/2023).

Sambutan warga masyarakat di Desa Prima, Desa Karya Indah, dan Desa Olimohulo begitu hangat, bahkan teriakan lanjutkan program sang Pemberdaya terus dikumandangkan oleh warga yang hadiri blusukan.

“Lanjutkan Ibu Idah. Ini yang sudah berkerja dan terbukti,” teriak salah satu warga.

Sementara itu, Rita Libunelo warga Desa Olimohula menerangkan kepedulian dan kerja-kerja Idah Syahidah yang sudah terbukti nyata melayani dan merealisasikan segala apa yang dibutuhkan masyarakat melalui program-program yang dibawanya ke Provinsi Gorontalo, masyarakat di Kecamatan Asparaga pun secara tegas mengatakan bahwa mereka sudah menentukan hatinya untuk memilih Idah Syahidah sebagai Anggota DPR RI.

“Kami sudah yakin dengan ibu Idah, beliau sudah banyak bukti tidak sekedar berjanji. Pilihan kami sudah bulat untuk ibu Idah Syahidah dan tidak akan berpindah untuk memilih yang lain lagi,” ungkap Rita Libunelo

“Pokoknya torang mo gas full untuk kemenangan Idah Syahidah Rusli Habibie,” tegasnya sambil menggunakan dialek Gorontalo.

Dalam agenda blusukannya tersebut, Idah Syahidah didampingi langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Hendra Hemeto, beserta jajaran politisi Partai Golkar lainnya.

Exit mobile version