Wakil Ketua DPRD Gorut Buka Turnamen Pantura Cup I Desa Poso

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran, membuka secara resmi turnamen kejuaraan sepak bola liga pantura cup 1 Desa Poso, Senin (27/2/2023).

Dalam sambutannya, Hamzah mengrapkan, kiranya turnamen sepak bola pantura cup 1 ini dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, khususnya di Desa Poso itu sendiri.

“Lahirnya pemain bertalenta tentu tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah, dan berkelanjutan,” ujar Hamzah.

Politisi partai Golkar yang juga kini menjabat sebagai ketua umum DPD AMPI Provinsi Gorontalo ini mengatakan bahwa, Kompetisi dan turnamen seperti yang diselenggarakan oleh pemuda poso tersebut tentunya dapat menjadi salah satu solusi untuk membuka peta jalan prestasi atlet sepak bola kedepan.

“Kompetisi dan turnamen seperti Pantura Cup I ini dapat menjadi salah satu solusi untuk membuka peta jalan prestasi atlet sepak bola,” tutur Hamzah.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan prestasi atlet sepak bola, sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub sepak bola yang ada,” tandasnya.(*)

Exit mobile version