Wakil Ketua DPRD Dampingi Kapolres Gorut Tinjau Gebyar Vaksinasi Di 2 Kecamatan

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil ketua DPRD Gorontalo Utara Hamzah Sidik Djibran, mendapingi Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster Presisi yang dipusatkan di dua Kecamatan, Kamis (17/03/2022).

Menurut Hamzah, dengan dilakukannya gebyar vaksinasi ini, tentu merupakan salah satu wujud upaya POLRI dalam meningkatkan imun masyarakat untuk tidak terpapar covid-19 sehingga kasus ini bisa ditekan.

“Hari ini saya mendampingi pak Kapolres guna memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Booster Presisi yang dilakukan oleh Polres Gorut di dua Kecamatan berbeda, yakni Monano dan Sumalata Timur,” ujar Hamzah.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh POLRI ini tentu akan terus didukung guna menciptakan herd immunity di tengah-tengah masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas upaya POLRI pada penyelenggaraan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, kata Hamzah, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini pihak Polres sendiri berusaha menarik warga untuk menjalani vaksinasi COVID-19 dengan cara memberikan hadiah berupa satu liter minyak goreng kepada warga yang bersedia divaksin.

“Ini stimulasi agar warga mau divaksin.  Sehingga dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi kali ini, kamipun memberikan minyak goreng bagi setiap warga yang mau ingin di vaksin. Demikian juga untuk vaksinasi anak usia 6-12 tahun,” tandasnya. (*)

Exit mobile version