Jika Diberi Amanah, Wahyudin Moridu Siap Jadi Ketua DPRD Boalemo

BOALEMO(TC) – Prestasi mencengangkan dibukukan Wahyudin Moridu dalam Pileg 2019 di Boalemo.Wahyu Maju sebagai Caleg dan sukses lolos Ke Kursi DPRD Boalemo.


Caleg PDIP dari Dapil I yang meliputi Kecamatan Tilamuta, Botumoito, Mananggu. Wahyu bahkan mencatatkan namanya sebagai figur peraih Suara terbanyak dan juga mampu mencatatkan rekor sebagai anggota termuda DPRD Boalemo sepanjang sejarah pada pemilihan kali ini.


Di pemilihan kali ini,PDIP berhasil meraup sebanyak 8.473 suara dan meloloskan 2 caleg di Dapil I ke Parlemen Kabupaten Boalemo masing-masing Ketua DPC PDIP, Karyawan Eka Putra Noho Petahana dengan 1776 suara dan Wahyudin Moridu yang merupakan Pendatang Baru Mampu mengumpulkan 1.998 suara.

Pemuda yang akrab disapa “Wahyu” ini baru saja menginjak 23 tahun. Bahkan, Wahyu Moridu digadang-gadang bakal menduduki kursi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo. 

Wahyudin Moridu juga mengaku siap, jika diberikan amanah sebagai ketua DPRD Boalemo pada periode mendatang.

“Sebagai orang baru saya juga tahu diri dan saya juga masih harus banyak belajar akan lebih baik jika itu dikembalikan ke internal Partai. Tetapi, Jika diharuskan maka dengan senang hati saya siap menjadi Ketua DPRD tapi,” ujar Wahyu. (***)

Laporan : Mohammad Syarief TC Biro Boalemo

Exit mobile version