Wacana Berpasangan Dengan Abdullah Gobel, Marten: Itu Salah Satu Opsi

Santer diisukan untuk maju sebagai bakal Calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi tokoh Partai Nasdem Abdullah Gobel pada Pilkada 2024, Walikota Gorontalo Marten Taha berikan jawaban menohok. Minggu (25/02)

Saat diwawancarai usai menghadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Pohuwato di gedung DPRD, Marten Taha mengatakan, diantara opsi yang ada saat ini, salah satunya adalah berpasangan dengan Abdullah Gobel.

“Itu juga salah satu opsi, banyak opsi-opsi ini. Bisa Golkar-Nasdem, bisa sa Golkar-PPP, bisa Golkar-Gerindra,” pungkas Marten

Sebagai kader senior di Partai Golkar, ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai untuk mengevaluasi kinerjanya terhadap Partai Golkar. Tidak hanya itu, jika dirinya tidak mengantongi rekomendasi Golkar untuk menjadi salah satu kontestan Pilgub, maka keputusan meninggalkan Golkar akan menjadi opsi yang akan ia ambil.

“Nanti partai yang akan mengevaluasi itu, saya pengurus partai, tentu diatur oleh partai, tapi kalaupun itu merupakan satu pilihan, itu salah satu opsi yang akan diambil, itu bisa saja terjadi. ” ungkap Marten

Exit mobile version