Wabup Thariq Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Di Desa Kota Jin


TATIYE.ID (GORUT)
– Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menyerahkan langsung bantuan bagi masyarakat korban kebakaran yang terjadi di Desa Kota Jin, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (14/03/2022).

Saat di wawancarai oleh beberapa awak media, Thariq mengatakan, bahwa hari ini dirinya telah menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Kota Jin tersebut.

“Bantuan telah kami serahkan, walaupun sebelumnya dari pihak Baznas sendiri, juga telah memberikan bantuan kepada mereka,” ucapnya.

Lanjut Thariq, dari beberapa kerusakan yang dialami oleh korban tersebut, tentu yang terlihat cukup parah itu hanya pada bagian atapnya saja, selebihnya itu masi bagus.

“Saya sudah meminta kepada Kepala Desa (Kades), untuk dapat melakukan perhitungan – perhitungan pada kerusakan yang di alami oleh korban agar bisa dibantu, baik itu melalui bantuan dana tak terduga maupun dana CSR,” ujarnya.

“Untuk saat ini kita masi akan melihat dulu laporan resmi dari Pemerintah Desa (Pemdes) terkait kerusakan yang di alami oleh korban,” tandasnya. (*)

Exit mobile version