Wabup Thariq Modanggu: Narkoba Musuh Bangsa

TATIYE.ID (GORUT) – Kurang lebih satu jam Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq modanggu menjelaskan pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba di rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba di lingkungan masyarakat di ballroom Hotel Maqna Kota Gorontalo, Jumat (19/03/2021).

“Tanggung jawab penanggulangan dan pencegahan bahaya narkoba ini bukalah tanggung jawab BNN tapi pencegahan dan penanggulangannya juga merupakan tanggung jawab seluruh pihak termasuk pemerintah daerah sampai ketingkat desa-desa,” ungkap Thariq

Thariq menambahkan dengan bahayanya narkotika yang luar biasa ini dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi serta proaktif dalam mengkampanyekan bahaya narkoba.

“Kami menyampaikan bahwa narkoba ini bukan hanya berbahaya untuk bangsa tapi juga narkoba ini merupakan musuh abadi dan juga mari kita sama-sama pemerintah daerah serta seluruh elemen masyarakat agar mengkampanyekan bahaya narkoba,” tuturnya.

“Terlepas dari apapun jabatan dan status kita, kita semua bertanggung jawab secara penuh serta melakukan upaya-upaya pencegahan sekaligus pemberantasan bahaya narkoba,” pungkasnya

Exit mobile version