Wabup Thariq Modanggu Lepas dua Atlit Gorut ke Kejurnas Atletik

TATIYE CHANNEL (GORUT) – Di sela-sela Apel Kerja di lingkup Pemkab Gorontalo Utara, Senin (29/7) kemarin, Wabup Thariq melepas dua Atlit asal Gorut U-18 dan U-20 yang berprestasi dalam cabang olahraga atletik Lari jarak pendek 100 Meter dan 200 Meter atas nama Feky Mangentiku (Putra) dan Mirta Gani (Putri) mewakili Provinsi Gorontalo di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Altletik senior dan Junior yang akan berlaga di Stadion Cibinong, Bogor, 31Juli s/d 8 Agustus.

 Keberangkatan 2 atlit bersama 2 orang pendamping ini mendapat respon positif dari Pengurus KONI Gorut dan pemerintah daerah. Wabup Gorut Thariq berpesan kepada para Atlit tersebut agar dapat mengerahkan segala kemampuannya agar dapat berprestasi ditingkat Nasional.

“Ini menjadi pembuktian bahwa Gorut memiliki banyak Potensi atlit tidak saja di cabang Olahraga Sepakbola dan takraw akan tetapi di cabang Atletik lari ini. Dan mewakili Provinsi Gorontalo pun tidaklah mudah. Olehnya, saya hanya berpesan agar para atlit dapat bertanding dengan sportif, jaga nama baik daerah Gorut dan Provinsi, serta harumkan nama daerah dengan prestasi kalian”, ungkap Wabup Thariq.

 Tak lupa Wabup pun mengajak seluruh Aparat ASN dan masyarakat Gorut tanpa terkecuali untuk dapat memberikan doa restu dan dukungan sebesar-besarnya agar supaya para atlit kebanggaan daerah ini dapat berprestasi di tingkat Nasional. (***)

Pewarta : Ayis Abdullah

Exit mobile version