Wabup Suharsi Yakin Kehadiran BPR Prisma Dana Akan Gerakkan Perekonomian Gorontalo

TATIYE.ID – PT BPR Prisma Dana telah resmi beroperasi di Gorontalo. Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa meyakini di tangan Bapak Muhtar Kaharu, BPR Prisma Dana akan maju dan memberi manfaat bagi perekonomian daerah.

“Saya yakin dan percaya, PT. BPR Prisma Dana ini akan maju dan menjadi besar di tangan orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, apalagi di dalamnya ada Pak Muhtar Kaharu, yang juga mantan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Marisa,” ungkap Suharsi, Sabtu (3/12/2022).

Ia juga berharap, kehadiran PT BPR Prisma Dana ini bisa menjadi stimulus bagi perekonomian yang tengah lesu di Provinsi Gorontalo.

“Saya menyampaikan selamat kepada PT. BPR Prisma Dana dan semua direksi dan komisaris yang hari ini akan memulai usahanya. Semoga PT. BPR Prisma Dana menjadi salah satu perbankan yang bisa menggerakkan perekonomian di Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung di Kelurahan Biau, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, dihadiri juga oleh Bupati dan Walikota se-Provinsi Gorontalo, Komisaris dan Direksi PT BPR Prisma Dana serta Pimpinan-pimpinan Bank se-Kota Gorontalo.

Exit mobile version