Wabup Suharsi Sambut Kunjungan Silaturahmi Pimpinan Ponpes Al-Khairat Palu di Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa bersama Sekda, Iskandar Datau, kunjungan silaturahmi Pimpinan Pondok Pesantren Al-Khairat Palu, Habib Alwi bin Segaf Al Jufri di Ruang Kerja Wakil Bupati Pohuwato, Senin (06/12/2021).

Saat berkunjung ke Pohuwato, pimpinan Pondok Pesantren Al-Khairat Palu itu juga di dampingi oleh Habib Ja’far Al Habsyi beserta rombongan.

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengatakan kunjungan pimpinan pusat Al-Khairat ini tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi serta bagaimana pemerintah daerah terus memberikan perhatian kepada Pondok Pesantren Al-Khairat.

“Alhamdulillah, kami pemerintah daerah hari ini kedatangan tamu kehormatan dari pengurus pusat Pondok Pesantren Al-Khairat Palu, kunjungan ini dilakukan agar silaturahmi antara pemerintah daerah Pohuwato dan pondok pesantren bisa terjalin dengan baik,” ujar Wabup Suharsi.

“Ya tahun ini kami telah memberikan dana hibah ke Pondok Pesantren Al-Khairat sekitar Rp.395 Juta, baik untuk biaya operasionalnya atau pun sarana dan prasarana,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Wabup Suharsi juga menegaskan jika Pemda Pohuwato akan terus berkontribusi memberikan perhatian terhadap ponpes Al-Khairat yang ada di Pohuwato.

“Pondok pesantren Al-Khairat patut kita perhatikan juga, karena masyarakat kita banyak menuntut ilmu di pondok pesantren itu” pungkas Wabup Suharsi.

Exit mobile version