Wabup Suharsi MenerimaKedatangan Anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Suharsi Igirisa menerima anggota Paskibraka Kabupaten Pohuwato Tahun 2021 persiapan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 76.
Senin, (02/08/2021).

Dalam pesannya, Wabup mengucapkan selamat atas terpilihnya putra putri terbaik Pohuwato serta menghimbau para anggota paskibraka itu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita tahu bahwa negeri kita masih di landa oleh wabah covid dan bahkan sekarang masuk dalam tahap PPKM, namun harapan saya justru hal tersebut kita jadikan sebagai pelajaran untuk selalu menjaga kesehatan dengan baik,” terang Wabup.

“Selamat datang adik – adik siswa dan siswi terbaik,
Allhamdulilah tahun 2021 ini salah seorang putri Pohuwato mewakili Provinsi Gorontalo sebagai anggota paskibraka Nasional, dan lima orang perwakilan pohuwato sukses sebagai anggota paskibraka tingkat Provinsi Gorontalo,” imbuhnya.

Terakhir, Wabup Suharsi juga tidak lupa untuk memotivasi para paskibraka tersebut agar memaksimalkab latihan dan menanamkan nilai kedisiplinan.

“Meskipun peserta paskibraka tahun ini belum maksimal jumlahnya, saya berharap tetap semangat untuk memeriahkan HUT RI ke 76, kuatkan mental dan fisik anda, berlatilah secara disiplin tunjukkan bahwa anda adalah siswa dan siswi terbaik,” pungkasnya.

Exit mobile version