Wabup Suharsi Harap Silatnas III Mampu Hadirkan Ide Cemerlang untuk Gorontalo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa berharap ajang Silatnas III dapat melahirkan ide-ide cemerlang dari para tokoh nasional untuk mewujudkan Gorontalo emas 2045, Sabtu (26/06/2021).

Hal itu disampaikan Wabup Suharsi saat menghadiri kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) III yang digagas presnas center bersama sejumlah tokoh nasional di Rudis Wali Kota Gorontalo.

Menurut Wabup Suharsi Igirisa, silatnas yang digagas oleh presnas center ini merupakan kali ketiga, dimana silatnas I dilaksanakan sekitar tahun 1999 kala itu, di gedung STKIP Gorontalo.

“Saya ingat silatnas pertama antaranya mengukuhkan semangat perjuangan pembentukan Provinsi Gorontalo. Kemudian pada 2006 silatnas kedua digelar di Hotel Haris, Jakarta,” jelas Wabup.

“Kami sangat mendukung penuh pelaksanaan silatnas ini, insyaallah apa yang kita harapkan dapat terwujud terutama mewujudkan Gorontalo emas di 2045,” imbuh Suharsi.

Terakhir, silatnas yang dihadiri banyak tokoh nasional tersebut diharapkan Wabup Suharsi bisa menjadi wadah menampung ide cemerlang demi kemajuan Gorontalo, yang nanti akan dikemukakan para perserta silatnas.

Exit mobile version