Wabup Suharsi Hadiri Sertijab Camat Randangan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Jabatan Camat Randangan resmi diserahterimakan dari Camat lama Riko Ali Idrus, S.Pd, SD kepada Camat baru Sahrudin Saleh, SE. Senin (25/10/2021).

Prosesi sertijab yang berlangsung di aula Kantor Camat Randangan itu di hadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa.

Sebelumnya, Camat Sahrudin Saleh diketahui menjabat sebagai Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pohuwato, sementara untuk Camat lama Riko Al Idrus saat ini menduduki jabatan Camat di Kecamatan Taluditi.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi menekankan soal tanggung jawab kerja dan bagaimana seharusnya menjadi pemimpin yang baik buat masyarakat di Randangan.

“Selamat atas amanah baru ini, semoga pak Camat kedepannya bisa bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat di Kecamatan Randangan ini,” terang Wabup.

“Semoga bisa mengimplementasikan dan menyelaraskan visi misi kami dalam menuju Pohuwato yang Sehat, Maju dan Sejahtera. Serta soal progres vaksin yang terus kami (pemerintah) gaungkan.

Exit mobile version