Wabup Suharsi Hadiri Perkabungan Almarhumah Haida Moodumbi

TATIYE.ID (POHUWATO) – Bertempat di Kelurahan Siduan, Kecamatan Paguat, Wabup Suharsi Igirisa mengikuti proses perkabungan atas meninggalnya almarhumah Haida Moodumbi, Senin (14/06).

Dalam kesempatan itu, Wabup Suharsi di dampingi Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa mengucapkan bela sungkawanya kepada pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum.

“Almarhumah telah meninggalkan kita, tentu kita merasa kehilangan salah satu tokoh pendidik yang bahkan beliau pernah menjadi lurah. Olehnya, selaku pemerintah kami mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal Ibadah beliau akan mendampingi beliau di Yaumil akhir nanti,” ucap Wabup.

“Insyaallah keluarga yang ditinggalkan di berikan kesehatan, umur panjang serta tabah dan ikhlas melepas kepergian Almarhumah,” imbuhnya.

Wabup Suharsipun tidak lupa mengatakan jika almarhumah yang semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai seorang tenaga pendidik (Guru) memiliki banyak jasa.

“Tidak sedikit jasa-jasa dan pengabdian almarhumah torehkan sebagai lurah dan selama bertugas sebagai abdi negara, beliau sudah banyak memberikan ilmu, mencerdaskan warga masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Paguat ini,” tutupnya.

Exit mobile version