Wabup Suharsi Berharap TP-PKK Lahirkan Program Inovatif

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa berharap tim penggerak PKK mampu merumuskan program novatif untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dalam mendorong gerakan PKK agar terus tumbuh dan berkembang.

“Saya ingin PKK melahirkan program strategis sehingga mampu memberikan kontribusi bagi masyarakat dalam mensukseskan pembangunan daerah dalam mewujudkan masyarakat Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera,” ujar Wabup.

Hal itu disampaikan Wabup Suharsi saat menghadiri agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Tim penggerak PKK Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di Aula Panua. Rabu (07/07/2021).

Selain itu, Wabup Suharsi yang didampingi Asisten Perekonomian, Rusmiati Pakaya, serta Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh tersebut tidak lupa memotivasi TP-PKK untuk terus bekerja dalam rangka mendorong program pemerintah.

“Saya berterima kasih kepada jajaran TP-PKK kabupaten, kecamatan sampai desa yang sudah bekerja keras dalam membantu dan mendukung program pembangunan disegala bidang, seperti yang tercermin dalam 10 program pokok PKK,” jelas Wabup.

“PKK harus berperan dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat Pohuwato, PKK memiliki potensi yang luar biasa untuk mendukung program-program pembangunan, melalui gerakan masif dan terstruktur, oleh karenanya gerakan PKK harus mengikuti perkembangan situasi dan kondisi dalam merumuskan sebuah program kerja,” pungkasnya.

Exit mobile version