Wabup Suharsi Berharap Pelayanan Publik di Pohuwato Dapat Dimaksimalkan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa berharap perangkat daerah dapat memberikan layanan yang berkualitas untuk seluruh masyarakat.

“Diperlukan upaya perbaikan dan penyempurnaan secara terus menerus serta berkesinambungan terhadap manajemen dan administrasi pelayanan publik, guna wujudkan bentuk layanan yang cepat, tepat dan sesuai dengan tuntutan, harapan serta keinginan masyarakat,” jelas Wabup.

Hal tersebut diungkapkan Wabup Suharsi saat membuka Kegiatan Penguatan dan Pembinaan Pelayanan Publik yang di selenggarakan oleh Bagian Ortala Setda Pohuwato, pada Selasa (08/06).

Selain itu, Wabup juga menerangkan jika perubahan paradigma dalam pemerintahan agar disesuaikan dengan harapan masyarakat.

“Perubahan paradigma penyelenggaraan pemerintahan daerah telah membawa konsekuensi, salah satunya adalah sektor pelayanan publik, tuntutan dan harapan serta keinginan masyarakat untuk memperoleh layanan yang berkualitas,” terang Wabup.

Menutup sambutannya, Wabup Suharsi juga menitipkan pesan dan harapan kepada seluruh perangkat daerah agar memaksimalkan pekerjaan guna mempertahankan predikat zona hijau dalam pelayanan.

“Terkait dengan hal tersebut besar harapan saya kepada seluruh perangkat daerah yang menjadi target penilaian kepatuhan terhadap pelayanan publik tahun 2021 termasuk puskesmas se-Kabupaten Pohuwato untuk sama-sama berusaha untuk tetap mempertahankan predikat zona hijau di Wilayah Kabupaten Pohuwato,” imbuhnya.

Agenda yang di buka oleh Wabup Suharsi itu dihadiri oleh Kabag Ortala,Nisma Sanad, Kepala dinas Sosial, Ahmad Djuuna serta Kepala Puskesmas seluruh Kabupaten Pohuwato.

Exit mobile version