Wabup Suharsi Apresiasi Program Komda Lansia Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (POHUWATO) – Rencana program berbagi dari Komisi Daerah Lanjut Usia (KDLU) Provinsi Gorontalo mendapat apresiasi dan sambutan baik dari Pemerintah Kabupaten Pohuwato,

Hal itu diungkapkan langsung oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirisa dalam pertemuannya bersama Sekretaris Komda Lansia Provinsi Gorontalo, Yusuf Talip, S,Sos, diruang kerjanya, pada Rabu (09/06).

“Selaku pemerintah dan masyarakat Pohuwato kami tentu menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan di Kabupaten Pohuwato ini untuk memberikan sentuhan dan berbagi rezeki kepada sesama lansia yang ada di daerah kami,” jelas Wabup.

“Harapannya, semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan ini insyaallah akan mendapatkan berkah dari Allah SWT bagi kita semua. Sekali lagi terima kasih,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Komda Lansia Provinsi Gorontalo, Yusuf Talip, S,Sos menjelaskan bahwa benar kedatangan pengurus KDLU ke Pohuwato ialah untuk memaparkan program kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

“Kami ke Pohuwato dalam rangka untuk melaksanakan program berbagi sembako berjumlah 100 paket bersama lansia non potensial yang kurang mampu. Dimana, sembako yang berjumlah seratus paket itu nanti kami salurkan di Kecamatan Marisa, Kecamatan Buntulia, dan Kecamatan Duhiadaa,” terang Yusuf.

Exit mobile version