Wabup Suharsi Apresiasi Capaian Pemprov Gorontalo untuk Penghargaan WTP Ke-9

TATIYE.ID (POHUWATO) – Pemerintah Kabupaten Pohuwato melaluI Wakil Bupati Suharsi Igirisa mengapresiasi Pemprov Gorontalo yang menerima penghargaan WTP untuk kesembilan kalinya.

Hal itu disampaikan Wabup Suharsi seusai menghadiri penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo tahun 2020, di Ruang Sidang DPRD Provinsi Gorontalo, pada Jumat (11/06).

“Selamat untuk Pemprov Gorontalo yang telah berkomitmen penuh dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang bersih,akuntabel dan transparan sehingga bisa sampai di pencapaian ini,” terang Wabup.

“Sangat luar biasa capaian pengelolaan keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini kembali di pertahankan, tentu ini membutuhkan komitmen dan konsistensi penuh dari semua elemen,” imbuhnya.

Agenda itu juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Gorontalo, Dr. Agung Firman Sampurna,SE,M.Si, serta pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Kepala BPK perwakilan Gorontalo, Dr.Agung Firman Sampurna,SE.M.SI mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah melalui Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

“Selamat kepada Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo atas keberhasilannya, menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2020 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” tutur Kepala BPK.

Exit mobile version