Wabup Suharsi Apresiasi Bantuan Bakti Sosial NKRI Peduli dari Gubernur

TATIYE.ID (POHUWATO) – Wabup Suharsi Igirisa menyambut baik serta mengapresiasi pemberian bantuan dari Gubernur dan Pemprov Gorontalo bagi masyarakat Pohuwato.

Hal itu disampaikan Wabup saat mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dalam kegiatan bakti sosial NKRI peduli di Kecamatan Patilanggio dan Duhiadaa, pada Rabu (01/08/2021).

Wabup Suharsi mengungkapkan rasa terima kasihnya mewakili masyarakat dan Pemda Pohuwato atas bantuan NKRI peduli yang diberikan oleh Gubernur hari ini.

“Kami merasa bersyukur ada kunjungan pak Gubernur yang sekaligus melaksanakan bakti sosial NKRI Peduli di tengah-tengah pandemi seperti ini, terima kasih pak Gubernur,” terang Wabup.

Sementara itu, Gubernur Rusli Habibie dalam sambutannya menjelaskan jika bahan pokok dan pangan untuk masyarakat kecamatan Patilanggio dan Duhaidaa ini bersumber dari dana Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Ini bantuan dari saya dan Pemprov, semoga bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan saya berharap agar kiranya bapak ibu bersama-sama mendukung dan mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah,” ujar Gubernur.

Dalam pelaksanaanya, bakti sosial NKRI peduli yang diserahkan Gubernur untuk masyarakat Kecamatan Patilanggio dan Duhiadaa ini menyasar 1393 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Exit mobile version