Wabup Merlan Sampaikan LKPJ Bonebol 2020 Dalam Rapat Paripurna

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menyatakan bahwa laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 adalah salah satu instrumen wujudkan ‘good governance’ atau pemerintah yang baik.

Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Merlan Uloli saat pidato LKPJ Bupati Bone Bolango tahun 2020 sebagaimana amanah Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 tahun 2020 di hadapan pimpinan dan anggota DPRD Bone Bolango pada rapat paripurna, Senin (26/4/2021).

Wabup Merlan mengatakan bahwa tahun 2020 berjalan cukup berat di tengah pandemi Covid-19 yang membuat seluruh sektor melambat, namun bukan berarti roda pembangunan di Bonebol juga harus melambat.

“Banyak kesuksesan dan prestasi yang kita raih secara bersama dan kita pula tak luput akan kekurangan dan keterbatasan yang perlu kita benahi bersama,” kata Merlan Uloli.

Tak hanya itu, Merlan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD, khususnya Pansus LKPJ Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang telah bekerja keras membahas dokumen LKPJ tersebut.

“Ucapan terima kasih juga kepada tim penyusun LKPJ dan juga seluruh OPD dan Tim Kerja Bupati yang telah bersama-sama membantu kami dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango ini,” ucap Wabup Merlan.

Wabup mengungkapkan banyak masukan dan saran yang telah disampaikan oleh pimpinan dan anggota DPRD. Seluruh masukan tersebut akan menjadi bahan perbaikan untuk pembangunan Kabupaten Bone Bolango ke depan.

“Kami pemerintah daerah telah berupaya untuk terus dalam track pembangunan yang seutuhnya dengan terus meningkatkan kinerja makro pembangunan daerah untuk lebih baik dari periode-periode sebelumnya,” tutupnya.

Exit mobile version