Wabup Gorut Ikuti Festival Ekonomi Syariah: Ada Nilai Kemaslahatan Bersama

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu mengikuti Festival Ekonomi Syariah (FESyar) 2021 untuk Indonesia Timur melalui virtual.

Thariq mengatakan kegiatan Festival Ekonomi Syariah sangat penting untuk dilaksanakan di era pandemi Covid-19 seperti sekarang. Dimana hampir seluruh wilayah di Indonesia mengalami penurunan di semua sektor.

“Ini dilakukan agar pertumbuhan ekonomi di era pandemi ini tetap berjalan dengan baik, dan ini tentu sangat penting sekali, karena kita tahu semua bahwa pandemi Covid-19 sangat berpengaruh di berbagai hal, termasuk kegiatan ekonomi yang sangat vital,” ungkap Thariq, Selasa (27/07/2021).

Ia menambahkan, Festival Ekonomi Syariah ini diharapkan dapat mendorong tumbuhnya sektor usaha masyarakat yang berbasis syariah. Menurutnya kegiatan ekonomi syariah ini berbeda dengan kegiatan bisnis. Jika bisnis itu berbicara tentang keuntungan saja, tapi ekonomi syariah mengandung kemaslahatan setiap orang.

“Kalau bisnis itu hanya untuk keuntungan, sementara ekonomi syariah ini, bukan hanya soal keuntungan, tapi juga ada nilai kemaslahatan bersama,” pungkasnya

Exit mobile version