Wabup Gorut Hadiri Rakorev Indeks Desa Membangun

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri Rapat Koordinasi Dan Evaluasi (Rakorev) Indeks Desa Membangun tingkat Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2022, Jumat (11/03/2022).

Dalam sambutannya, Thariq mengatakan bahwa Rakorev Indeks Desa Membangun tersebut sangat strategis dalam melakukan pembangunan desa. Hal itu karena kebijakan strategis pembangunan desa itu didasarkan pada data – data yang ada pada indeks Desa membangun.

“Saya merasa terdapat satu hal yang saat ini sangat membanggakan di Gorontalo Utara, yakni dari 123 Desa terdapat 10 Desa terbaik nasional,” ujar Wabup.

Lanjut Thariq, dari 10 Desa terbaik nasional itu, tentu di nilai dari segi kecepatannya dalam Indeks desa membangun dan juga pengisian data Indeks Desa Membangun.

“Tentu ini merupakan satu prestasi yang harus kita banggakan. Sehingga dalam pelaksanaan Rakorev ini, tentu itupun yang harus dipelajari, didiskusikan untuk dapat menjadi wawasan maupun solusi dari Desa lain yang belum mencapai prestasi maksimal,” jelasnya. (*)

Exit mobile version