Wabup Gorut Buka Bimtek e-Monep Tahun 2021

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Bupati Gorontalo Utara membuka Bimbingan Teknis Elektronik monitoring evaluasi pengendalian dan pelaporan pembangunan (e-Monep) New Generation tingkat kabupaten Gorontalo Tahun 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, dihadiri oleh operator di lingkup pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara serta para Sekretaris seluruh OPD, Senin (22/03/2021).

Wabup Gorut mengatakan bimtek ini untuk operator yang mengimput data-data ke dalam sistem agar tepat waktu dan sesuai dengan juknis.

“Ini berkaitan dengan teknik pengisian atau teknik input menginput data-data kedalam sistem baik itu realisasi fisik maupun realisasi keuangan yang harus tepat waktu dan sesuai dengan juknis,” ungkap Thariq usai membuka kegiatan

Thariq berharap kepada seluruh operator yang mengikuti bimtek ini agar memanfaatkan dengan baik dapam penerimaan materi.

“Kami berharap dengan adanya materi ini apalagi materi dari provinsi sehingga ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ada sekrertaris juga dilibatkan sehingga kemudian masalah masalah teknis ini bisa dikoordinasikan dengan OPD terkait atau bagian terkait,” tutupnya.

Exit mobile version